Minggu, 13 Juni 2010

Pengalaman Mengikuti Micro Teaching


Pada saat dosen PPL 1 mengumumkan siapa yang akan tampil pada praktek micro teaching,hati saya dan mungkin kawan-kawan jga merasa takut,
Dosen kami mulai menyebutkan nama-nama kami satu persatu,,,,,
oooooo,,, ternyata giliran ku yang pertama..
aw...aw padahal baju lom siap di jahitkan,persiapan yang lain pun belun di siapkan,,,
Dari itu, saya mulai belajar dan latihan di rumah cara mnegajar yang baiuk,,,,


Hari yang di tunggu- tunggu pun tiba,,


saya mendapat giliran ke-3, setelah kawan-kawan ku sudah ciap,,,
Dosen pun memanggil nma saya,,,
Dengan sedikit grogi saya maju dan membawa bahan ajar yang tak seberapa...........
yang ku buat sendri
Pertama mulai mengajar,,,,
biasa aja, tapi kadang-kadang da mogoknya juga,karena kawan-kawan yang ri but di belakangn,,,,,,,,
sudah siap menjelasakn materi,ngasi soal,dan terakhir itu sok memberi tugas ma anak ajarnya(padahl ecek-ecek)


Seru and Biasa aja......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar